Monday, December 24, 2012

Hari Ibu kemarin....

 liffa 1st time visit ke pedodontist, sekalian imunisasi ulangan DPT+Polio ( tuntas) jadi ya cari dokter gigi anaknya juga di hermina pasteur aja, pilih yang praktek pagi karena kebetulan DSA yang biasa pegang liffa cuti hari itu jadi ya kita sekalian ke DSA lain aja..cuma buat imunisasi aja kok he,,
Dokter Giginya namanya dokter gigi Eriska, liffa dapet antrian ke-6 (udah daftar via telp) seminggu sebelum ke dokter gigi, udah di-sounding dulu "liffa nanti ke dokter gigi ya..buka mulutnya gimana? giginya mana?" sampe hari H liffa mau ikutin instruksi dengan senang hati, dan bu dokter&suster seneng "pinteeer"
tapi karena kelamaan jadi liffa ngamuk deh he.. kayaknya prosesnya kurleb 30 menitan, ditemukan di gigi atas (depan) ada calon bakal berlubang, jaringan lunak yang saat itu masih flek kalo ga dibersihin bisa bikin gigi berlubang.. jadiii kemarin dibersihin dan di tambal kecil.. liffa ngamuk,nangis,teriak,sengguk-senggukan he.. beres itu kemudian daftar buat imunisasi, kebagian sama dr.Emelia suroto, tuntas deh imunisasi wajibnya :D liffa yang abis ngamuk cape sesenggukan lanjut tidur, langsung ngamuk lagi pas kemudian disuntik... kayaknya sakit hati deh abis itu gak mau tidur lagi hii..

karena belum makan siang, kita akhirnya milih makan ke riau junction (as usual) ha,, sambil makan sambil main di game master.. dan.. rekor banget..liffa makan habis 1 porsi soto ojolali.. bunda abi antara bengong dan senang he.. tapi yaa setelah makan banyak..keluar lagi *semerbak harum mewangi* ha.. pas mau pulang, Bandung hujan deras nya pake banget.. banjir dimana-mana akhirnyakita nongkrong lagi di luar sambil liatin hujan&banjir trus sambil ngemilin bolu bakar tunggal.. liffa abis 3 potong !! whuaa... i've got a special gift from liffa :D

karena cape.. tadinya kita mau lanjut ke trans studio mall.. tapi di jl.laswi aja macetnya udah assalamualaikum deh.. bunda sama liffa tidur pules sementara abi pegel he.,. di junction dri jam 1-1/2 4 nyampe binong jam.. 6 !! yuk marii..

anyway, liffa semalem sebelumnya minta dinyanyiin kasih ibu terus.. oww..so sweet :*


2 comments:

  1. wah walaupun gigi susu tetep mesti ditambel ya?

    ReplyDelete
  2. iyanih kata dokternya daripada "roges" kata org sunda :p ditamblnya juga cuma ditempelin jelly gtu sih he..

    ReplyDelete