Wednesday, October 31, 2012

1st menang giveaway : dari blog

ihiiww.. seneng banget tadi pagi-pagi (jadwalnya blogwalking) sebelum mulai bekerja hi.. *ceritanya pemanasan dulu cyiin* trus eh,, ada pengumuman pemenang iseng-iseng dibuka, karena "sempet" lupa apa gw ikutan/ gak jadi ya gak berharap-harap...
ternyata... saya menaang!!! wohooooo... *lempar menyan*
seneng banget li? iya lah seneng.. wong hadiahnya mask pack dari Shabang Shabang aku baru tau namanya dan (pastinya) belom pernah coba :D
trus..buka ini buat inget-inget kok gw bisa menang yah? hii..

Oktober ini kayaknya bulan dengan penuh hadiah deh,, maksudnya banyak kuis-kuis berhadiah gitu,,
jadi oktober ini gw ikutan :
1.  giveawaynya inidhita tapi ga menang..hiks..*padahal ngeceng tasnya*
2. terus ikutan yang irrasistible ini *alhamdulillah menang*..
3. sekarang lagi H2C tunggu pengumuman pemenang dari Ayahbunda *ngeceng tablet, vacuum cleaner, microwave* -- eh kok semuanya??
4.  pengumuman dari web nya mothercare *semoga menang salah satu mainan yang udah eike list*
teruuuuuuuuuss....duh apalagi yah??
5. baru aja ikutan di blog nya novi mudah-mudahan menang spreinya..huhuu..aku sukaaa spreinyaa
kok gw banci hadiah ya?

embeeerr... malu? enggak ah..malah seneng hehee,,

jadi banci hadiah dimulai sejak SMP saat jadi groupis radio Ard*n Bandung, pertama menang itu dapet hadiah 1 paket kaset edisi valentine wkkk..padahal gw kelas 2 smp, terus ketagihan terus menang terus.. GONG nya adalaah... waktu kelas 3 smp (2001) .. gw menang nonton WESTLIFE di jakarta !!! tiket&akomodasi ditanggung sponsor!!!
sumpah..seneng banget saat itu,karena emang lagi fanatik banget sama Westlife tapi ga tega minta uang ke mamah he.. alhamdulillah 1 malem di jakarta kita (pemenangnya 14 orang) nonton westlife, interview sama acara gaul nya indosiar *lupa namanya*, besoknya jalan-jalan ke pabrik sosro..pulang-pulang bawa bingkisan dari sosro dan lainnya :D tapiii... terGONG nya adalah... dari sekian kota yang menang nonton westlife bareng.. cuma 2 yang bisa meet and greet bareng westlife dan... Gw yang ketemu westlife face to face dan diabadikan majalah kawanku,tabloid fantasi, many more..berasa seleb deh ah..pas banget cuma pinggir muka gw sama bryan huhuuww.. *nanti cari fotonya dulu deh buat tanda bukti* haa.. berasa selebnya karena selain diinterview majalah tadi.. diinterview radio-radio luar kota juga..dan pastinya.. ardaan radiooo hii.. berasa oke banget deh pas masuk ruang siaran dan suara kita didengar insan muda seantero bandung :p

nyampe di sekolah..di ceng-ceng in dong.. tapi seneng juga mereka..karena mereka tau..betapa GILA nya aku pada Westlife hiiiww..

dan selanjutnya..saya selalu ikutan kuis ke kuis alhamdulillah kadang menang kadang enggak :D

*maap ya jadi ngelantur ceritanya*

eniwey.. saya ikutan kuis-kuis beginian bukannya ngasal ikutan.. tapii diliat dulu..saya suka/ ngga sama hadiahnya..kan kalo menang & ga suka mubazir kan ya? *uh..edisi solehah..tapi sok GR bakal menang*
kalo ga menang tapi suka banget sama barangnya,, ya paling bilang.. *yaaaah...kok gak menang? oh bukan rejeki* hiii..

jadi.. mudah-mudahan saya menang lagii ya giveaway lainnya.. *ayo para blogger bikin GA dong..:p *
amiiin


eh..lupa...hari ini 31 oktober 2012 --- Selamat 19 Bulan ALiffa *cium peluk sayang bunda buat liffa*


2 comments:

  1. yah siapa sih yang gak suka dapet hadiah ya?? :D
    congrats ya udah menang kuis nya... :)

    ReplyDelete
  2. iyaa bener banget ko arman :) sedih juga gak menang jam tangan kece dari ko arman waktu itu :(
    GA lagi dong koh?? *kemudian ditimpuk*

    ReplyDelete