Wednesday, July 4, 2012

Me And Our (dream) Wishlist

Sedikit terinspirasi setelah baca ini akhirnya pengen juga ikutan posting tentang dream kami dan saya tentunya :) semoga diaminin sama yang baca yah.. ya setidaknya siapa tau amin nya dari satu orang langsung diijabah hii..
let's..  kemaren abis ngobrol santai dan hangat sama pak suami dan kami sama-sama kompak "IYA" biasanya sih cuma "ah jangan" "ya bisa lah" "nanti aja" makanya berasa bahagiaaa banget..kita punya mimpi dan target yang sama-sama mengiyakan..

1. inisih dream gw yah, weaning liffa mulai di usia 24bulan (brarti pas 2taun yah) tapi gak saklek, sebulan setelahnya gw punya rencana ke
2. ngurusin diri sendiri ke klinik kecantikan hahahaha.. antara genit sama butuh sih :p kan dulu sebelum married gw rajin aja gitu ke klinik kecantikan namanya Esther karena tinggal nyebrang dari rumah, perawatannya menurut gw enak..karena gw gak suka juga sih ke tempat kecantikan yg rame gitu :D
jadi,, gw minta ke suami buat ijinin setelah weaning buat perawatan wajah (sambil tunjukin muka yg udh kusan&banyak flek coklat) dan perawatan badan (slimming therapy) gitu deh :p ya biar kinclong aja..
horaay pak suami pun setuju dan..setelahnya dia bilang...
3. planning anak ke-2 yah? *what?? gw potong dulu dengan bilang,
4. Honeymoon dulu yu ah ke Lombok :D pak suami setujuuu dan bilang "kalo mau ke lombok, abi ada temen yg travel biar bisa murah" ihiiiw.. wink :p nah program hanimun itu kan buat nomor 3 tadi :)

jadi yah, sebenrnya ada sesuatu yang "kebetulan" jadi gini, pas di kantor siang-siang gw iseng itung umur gw sekarang+3taun lagi which is dimana gw pengen hamil lagi,, pas gw itung umur gw 3 taun lagi 29taun. err agak mepet ke 30 yah? karena gw pengennya 30 itu setop punya anak tapi gw pengen 3 anak akhirnya gw longgarin deh ampe 32 ah buat anak ke-3 *amiiiin*
eh malemnya pak suami berpikiran sama kalo sebelum 30 deh setop, tapi gw rayu pengen 32 aja karena gw sama suami cuma 2 bersaudara kok berasa sepii gitu :(

trus hal lain yang jadi pertimbangan gw adalah, gw gak mau jarak anaknya jauhan justru kalo jauhan gitu anaknya emang udh ngerti sih, tapi lebih jealous sebenernya (ini sih gw yak) karena gw sama adik beda 10 taun. kata siapa gak cemburu? kata siapa gak bt? emang sih gw bisa diandalkan buat jagain si adik biarpun pernah kakinya pernah kebeset seng sampe harus 7 jaitan gara-gara kedodolan gue hahaha..
gw mikirnya, umur yang deket 3-4 taun justru enak buat ngenalin "ini adek" dan mereka akan tumbuh bersama-bersama di masa yang sama jadi insyaallah gak ada kecemburuan berlebih :)

okeh..jadi panjang gini cerita nya,,

ya pada intinya untuk 5 taun kedepan mimpi kita sih itu dulu yah (padahal masih ada mimpi 10 taun ke depan, tapi takut lebay dan kepanjangan :p) (tapi perasaan kok gw yg dominan yah) biarin deh yang penting pak suami angguk-angguk

oiyah, 1 lagi.. 3taun lagi pengen punya mobil sendiri.. sendiri...uang sendiri(eh uang berdua)... karena mobil yang sekarang cuma "minjem" ke orang tua haa..

aminin ya ceman-ceman :p

2 comments:

  1. aminnnnnnn.....
    berarti lepas asi sambung dong program anak ke 2 tow nunggu turun berat bdan dlu niii ...
    Semoga smua planing ny berjalan lancar ...
    Amin.. amin.. amin.. amin..

    ReplyDelete
  2. amiiin.... nunggu berat badan turun dulu dong ah hii

    ReplyDelete