Thursday, January 26, 2012

Sekolah

 minggu kemaren, liat status BBM nya temen waktu SMP lagi daftarin anaknya buat sekolah SD *tmn smp udh punya anak mau kelas 1sd??* ya... young marriage,,*eits salah fokus*
trus iseng-iseng deh ah semoga berhadiah, mau nanyain si KK didaftarin dimana? katanya di Darul Hikam Int'l School, karena waktu PG/ Tk nya di Tumbletoots, yang kurikulumnya pake kurikulum cambridge..
nyari Sd nya susah katanya yang pake kurikulum cambridge, eh adanya di Darul Hikam ini.. DArul Hikam letaknya di pusat kota Bandung kok. DAGO.. siapa sih yang ga tau?
lengkap banget ada Tk,SD,SMP,SMA. mesjidnya juga bagus..
dulu ya cita-cita banget pengen masuk sana..tapi sayang,, bukan jodoh..karena tak sanggup biaya nya :D
*eh kok curhat....??* lanjutkan lagii,,,

langsung deh gw minta PL nya buat Pg/ Tk ya siapa tau, insya allah amiin ada rejekinya, makanya ancer-ancer dulu dari sekarang nih shopping2 biaya nya dulu..
Biaya PG/TK Darul Hikam    

SD Int'l Darul Hikam


 jadi,, setelah iseng-iseng berhitung disini rencananya kan buat 3tahun kedepan ni.. dan ini hasilnya , untuk prediksi biaya SMP dan SMA tentunya Kuliah sih asal isi aja..yang penting liat dulu deh TK-SD nya..
kesimpulannya ya... semakin mahal ya biaya sekolahnya.
itu berdarkan perhitungan inflasi 15-30% untuk DaPend ( menurut pakar Financial Planner Ligwina Hananto)..
ya,, berarti dari sekarang deh ya nyiapin dana buat liffa sekolah nanti, biar gak keteteran dan yaa biar sanggup deh masukkin liffa ke sekolah yang LEBIH BAGUS dari orang tuanya :) toh, itu suatu kebanggan juga bukan?
jadi...artinyaa???? MARI MENABUNG *yeaaay*



2 comments:

  1. wooww, TK aja mahalnya ampuun jaman sekarang mah ya bu....hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mir.. makanya kudu rajin menabung dan pintar berhitung hii.. ayo siapkan DaPend nya dari sekarang..

      Delete