Friday, January 6, 2012

Make a wish for 2012

2011....
  •  Finally, merasakan hamil+melahirkan untuk yang pertama kalinya.. Aliffa Lahir di minggu ke-39.. jatuh di bulan maret 31. proses melahirkan yang tidak begitu ribet, alhamdulillah sangat dilancarkan.. :)
  • menyusui Aliffa,, menikmati moment kebersamaan dan sama-sama belajar tentang breastfeeding..
  • PIndah rumah..yeaay.. akhir tahun 2011 ditutup dengan indah.. dengan kami menempati istana mungil kami :)
2012...
  • Liburan..holiday..vacation and getaways with my lil fam.. pengennyamah ke Yogyakarta dulu aja ah :) kita naik kereta api :D 
  • lebih rajin menabung dan DISIPLIN mengatur keuangannya... karena sekarang pan jabatan saya naek..jadi MEntri Keuangan :))
  • Lebih Rajin solatnya tepat waktu, ga pake ditunda.. pengen Khatam al-Quran lagii..amiiiinnn..
  • berhasil menurunkan berat badan ya min 10kilo deh :D max yaaa 25kilo aja :D artinya, saya kudu lebih rajin olahraga dan jaga makanan *duh ini yang sulit* kalo tukang mie ayam,cilok,basmal,bubur lewat depan rumah kayaknya ga afdol aja gitu kalo ga dipanggilin.. ditambah kalo bandung kan dingin yah, malem2 makan martabak apalagi san Fransisco itu udah juara banget deh.. 1 dus bisa abis sendiri.. aah.. DiLema... *bilang aja kagak NIAT DIET Liiiiiiii
ya, kayanya cukup segitu dulu deh.. kalo dijabarin dari yang (hanya) 4 point itu bisa banyak sebenernya turunan nya apa aja.. tapi enggak deh ya.. itu cuma jadi sebagai reminder aja.. selebihnya sih, berharap semakin sayang dan disayang Suami..sayang dan disayang aliffa..kami sekeluarga sehat wal-afiat..semakin banyak-banyak bersyukur sama yang udah Allah kasih, baik materi, kecukupan rejeki, kesehatan, kebahagiaan,ya Allah banyak sekali ya Nikmat dariMU..
semoga kami bisa menempuh segala hambatan,rintangan,dan ujian di 2012 ini.
kami diberikan umur panjang dan keberkahan di setiap hari-hari kami menjalani kehidupan ini ya allah..
amin amin ya Robbal alamin..

Bunda sayang Abi sayang Liffa
Jan, 2012

No comments:

Post a Comment