Thursday, December 29, 2011

when i say yes :D

7 tahun yang lalu.. 221204..lokasi POS SATPAM UNIVERSITAS WIDYATAMA *iyeee pos satpam* -_-" ada yang ngajak ngobrol blablabla...ujung"nya meminta buat jadi teman ke arah yg lebih serius..kemudian dijawab dengan : "lia ga mau cari pacar, pengennya suami", sang laki-laki pun menyatakan insya allah....
kemudian menanyakan lagi.. gimana?
dijawab : nanti aja yah jawabannya,,,
eng ing eng... itu ternyata hari terakhir sebelum liburan natal di kampus.. dan pada hari itu juga aku ditembak!! ya,,,TEMBAK =))

---------------------------------------------------------------------------------------------------
281204 pukul 07.00 -- ketemu temen sekelas, langsung tanya" soal kejelasan gw sama laki-laki itu..jadinya yes or NO?
gw tetep tutup mulut, biar gw sendiri yg bilang..tapi dia kekeuh sumekeh pengen tau...
ahirnya ya dijawab aja deh, "kalo emang dia nanya lagi ya bakal dijawab iya, tapi kalo ga ditanya lagi ya ga akan jawab-jawab, biarin aja" nyampe pintu kelas liat laki-laki itu duduk di depan pintu kelas bareng beberapa cewe,,entah lagi ngerumpi apa curhat apa gimana..ga ngerti deh hehe.. *dalam hati sih ngenes* ih gw dateng koq ga ada penyambutan, kan baru aja nembak, skrg cuek.. ah ya sudahlah, emang bukan jodohnya...

pukul 07.20-- dosen matematika ekonomi pun datang kalo ga salah namanya pak rahmat hidayat.. si laki-laki yg asalnya duudk di tengah langsung pindah duduk paling depan, si teman saya pindah juga ke depan, duduk sebelahan sama si laki-laki itu.. ga tau apa yg diobrolin, pokonya si teman saya itu menggebu-gebu *fyi, tmn saya itu laki-laki juga*  sambil ngobrol seperti org berorasi kemudian mereka sesekali nengok ke meja saya *doh..salting*
kuliah matek pun selesai...

pukul 08.40 -- tmn saya yg perempuan minta anter ke perpustakaan, mau balikin buku katanya.. ayo deh.. baru keluar kelas, beberapa temen saya langsung salamin, nyelametin kan kemaren saya ulang taun yang ke 18 ceritanya..
ehm, si laki-laki itupun ikutan ngucapin.. masih inget deh, dia pake jaket kulit, sarung tangan item gagah beneer.. motornya ga kalah gagah..TIGER...  ah si saya ini tersipu-sipu..sambil nanya dalam hati.. "koq ni orang ga nanya-nanya lagi yah?" ah ya sudahlah....

pukul 09.30 -- beres dari perpustakaan, temen-temen pada ngajakin ke kantin di Gg. Pelita namanya Kantin Selera.. nyampe kantin, koq ada si dia? *duh mulai deh deg-degan* mau pesen makanan pun salting gilaaa... ga konsen.. ah gw nya keGRan..
ga lama kemudian, si dia pindah duduknya ngedeketin.. padahal posisi gw ngebelakangin..
dia bilang.. "liana, jadi gimana ada jawabannya?"
me : *pura-pura budeg* hah?heh?
dia : iya atau ngga...
me : *ngga..tau* semakin deg-degan
dia : *gimana?*
me : *kalo iya gimana?* sambil berbisik dan kepala semakin menunduk ke arah gelas cappucino yang diaduk-aduk..
dia : heniiiiiiiiing..ga ada reaksi lagi..

ahirnya pasukan bubaaaaar...
sampe pintu keluar kantin, eh dia cuek aja gitu, ngikut pasukan balik lagi ke kampus, sementara gw mau balik, ke arah yg berlawanan..
*dalam hati* ih ni orang serius ga sih?
ahirnya,,,,,,,saking penasaran dan ga tahan...teriaklah si perempuan ini..
" Ariiiiiiiiiiiiif......................"
arif pun menengok.. "apa?"
"siniiii....."
arif pun menghampiri,,, " kenapa>?" duh ni orang koq masih tanya sih ah
" udah tau jawabannya belom?"
"belom"
"mau tau gak?"
****ini yang harusnya aktif siapa sih yah kalo dalam kasus tembak-tembakan begini?*
"iya"
"hmmmm.... kalo iya gimana?" *ngomong sambil jalan, ga mau liat lawan bicara..pandangan lurus ke depan ke arah jalan raya*
"alhamdulillah..."
"tapi, arif nya harus baik sama lia"
"iya, insya allah semoga istiqomah"
"jadi, kita jadian nih?"hehehehe...

udah deh segitu aja ngobrol soal kepastiannya..
abis gitu si gw nyebrang, mau pulang , si dia kekeuh sumekeh anterin pake siTiger, si gw nya jual mahal dulu ah..enak ajee langsung bermurah hati iya iya aja hehehe...

ya.. 281204 --- Liana PERDANA Punya pacar, status PACAR nya seseorang....

PS : Ternyata di LOVE AT THE FIRST SIGHT waktu kita kenalan di Perpus :)) jarak dari kenalan ke "nembak" itu 3bulan padahal  *blushing
----------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment